Mengikuti tes masuk sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.
Melakukan pendaftaran ulang di kantor administrasi STAK Terpadu Pesat dan membayar biaya kuliah selama satu semester apabila dinyatakan lulus tes masuk
Catatan:
Calon mahasiswa yang mendaftar dan mengikuti tes masuk wajib berpakaian rapi dan sopan.
Proses transfer hanya dapat dilakukan apabila calon mahasiswa berasal dari program studi dengan akreditasi minimal sama dengan akreditasi program studi yang dituju.
Waktu Pendaftaran:
Pendaftaran dapat dilakukan sampai tanggal 28 Juni s/d 01 Juli 2024 (bagi calon mahasiswa program sarjana) di kantor administrasi STAK Terpadu Pesat untuk mengisi formulir pendaftaran3
Pengisian formulir pendaftaran juga dapat dilakukan secara online.
Pendaftaran dilayani pada hari Senin s/d Jumat pukul 09.00 - 16.00 WIB.
Jadwal Tes Masuk:
Jumat, 06 Desember 2024
File Terkait
Tempat Pendaftaran
STAK Terpadu Pesat
Dusun Lopait RT 09 RW 01 Desa Lopait Kec. Tuntang Kab. Semarang 50711.
Telp. (0298) 321475.
E-mail : stakterpadupesat@gmail.com